Tempatnya seru bangeeet. Gak cukup deh seharian disini karena ada pukuhan wahana permainan yang patut untuk dicoba. Tapi hati-hati bagi yang mudah mual ya karena wahananya banyak yang ekstrim misal superman coaster,perut kita diaduk-aduk deh pokoknya. Keretanya mutar balik 360 derajat, uda pasti teriak kenceng deh kalo naik wahana ini. Seru pasti, asal yang kuat aja ya nahan perutnya. Siapin permen mint buat jaga-jaga barangkali mual setelah naik wahana hehe Soal spot foto? Wah jangan ditanya. Banyak banget yang bagus, siapin memory puluhan giga ya buat simpan banyak foto/video disini karena tempatnya bagus-bagus buat difoto. Begitu masuk dari depan kita uda disambut dengan rumah adat dan tradisi/budaya masyarakat indonesia. Geser lagi ada pelaminan adat jawa/modern. Masuk lagi kedalam ada patung-patung sejarah kehidupan manusia maupun kehidupan masyarakat indonesia yang sangat majemuk. Mulai dari adat masyarakat sumatera hingga papua. Awal pintu masuk itu lebih ke museum kali ya karena sejarahnya banyak banget. Masuk lagi terus baru deh ketemu wahana-wahana menakjubkan. Wahana edukasi untuk anak-anak pun tersedia disini. Mohon bersabar ya kalo mau main wahana karena ngantriiii dan disarankan mending rame-rame bareng temen karena ada beberapa wahana yang harus terisi penuh atau dipatok minimal beberapa orang. Jadi kalo yang cuma berdua kesitu,buru-buru cari temen lagi ya buat naik wahana yang ramean disini juga kita bisa berenang lho,jadi siap bawa baju ganti sekalian ya kalo liburan kesini. Sayangnya,toilet yang tersedia agak berjauhan letaknya. Sehingga agak menyulitkan bagi yang bermasalah setelah naik wahana,terus nyari kamar mandi. Kalang kabut duluan Over all,everything is good. Permainannya banyak yang menantang. Main disini 4 jam pun gak cukup rasanya,karena disini buka jam 12.30 hingga jam 17.00 gak cukup kan waktunya kalo kita pengen nyobain semua wahana? Aquarium raksasa juga ada disini,didalamnya ada berbagai macam jenis ikan bahkan ada ikam piranha dan ikan hiu lho. Hiiiiii....hati-hati ya guys.. Setelah cape nikmati wahananya,kita bisa dimanjain dengan pijat yang mbak-mbaknya uda siap nih buat ngelurusin kaki kita yang pegel. Paketnya murah banget mulai dari 10rb saja kalo dipijit telapak kakinya. Sekalian di jajaran situ (pintu exit) juga banyak menyediakan oleh-oleh khas malang seperti kaos,topi,jam tangan,pernak-pernik dari kayu,apel,keripik dan lain sebagainya. Liburan kesini sangat memuaskan kok,pasti pengen kesini lagi pengen kesini lagi pegengen kesini lagi. Karena belum semua wahananya dicobain hahahahaha
Jatim Park 1
Batu
Google Maps
23-06-2019