omg!! The dream is come true beberapa waktu visit batu tapi belom sempat mampir ke BNS!! dan alhamdulillah!! kali ini sempat juga main kesini!! aku datang waktu weekday! jadi nya ga perlu antri, udah gitu parkirannya juga ga ramai banget!! jadinya bisa ngerasain BNS tanpa perlu desak2an, sama kayak ceritanya mama waktu kesini karena emang waktu liburan juga, so without wait for their do, kita lanjut yuukkk, masuk antri beli tiket, terus lanjut ke entrance gate nyaa, disambut sama penari yang lagi dance!! vibes nya Batu yang dingin, jadi ga berasa lagi di Batu, tapi berasa lagi di luar negeri, wahana yang ada juga family banget! mulai dari rumah hantu, terus naik sepeda, dan berbagai wahana seru lainnya! abis itu disini juga tersedia tempat untuk beli oleh-oleh khas batu, maupun tempat makan juga! dan sistem tempat wisata sekarang semakin keren, semua entrance dan exit di pisahin, nah yang exit ini biasanya akan ada banyak pusat oleh2 dan juga foodcourt area, jadinya pengunjung yang udah capek selama bermain, bisa langsung mampir dan istirahat sebelum melanjutkan perjalanan lagi .
Batu Night Spectacular
Batu
Google Maps
23-06-2024