Awalnya saudara ngasih tau kalo waktu masuk yg pas itu harus pagi biar keluarnya ga terlalu sore . Btw kita masuk jam 12 siang , tidak ada pikiran kalo luas banget mungkin ya jalan gitu AE , dan ternyata salah , dari pertama masuk udah kerasa smpek reptil garden aja udah ngos ngossan apa lagi bawa bocil , dan itu pengunjung kiri kanan depan belakang padet banget apalagi jjalannya juga pelan , ga sampe disitu , stelah berhenti sbentar lalu jalan lagi BLA BLA BLA BLA ngasih makan gajah juga , smpek akhirnya jam 2 kita rest dulu di mushola dan makan , rencana stelah itu sih ke safari farm TPI berhubung antrinya lama banget akhirnya ga jadi karena bocil udah mulai rewel dan capek dan gitulah BLA BLA BLA eg btw itu tiket terusan ygy , semua wahana kita bisa masuki , TPI untuk safari farm dan ECO green kita ga sempet kesitu ya karena jam udah 5 an sore juga wkwkwkwk. Eh terakhir diwahana sweet memories Selfi tempatnya keren banget sih asik lah pkok ya hehehe Untuk yg sengaja baca maaf ya terlalu panjang karena mungkin berbagi cerita lah di jatimpark 2 , intinya tempat ini sangat rekomendasi banget buat edukasi belajar dan ilmu pengetahuan khusunya jenis jenis hewan yg dikoleksi disini untuk anak dan kita orang dewasapun yg belum pernah melihat wujudnya juga hahahah , tempat kandangnya juga bersih maupun tempat restnya area bermainya , itu yg saya liat , yg kotor" ga keliatan sih wkwkwk. Dan selamat hari raya idul Fitri Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir batin
Jatim Park 2
Batu
Google Maps
23-06-2023