Batu Night Spectacular
Batu
TripAdvisor
07-09-2018
Seru banget main ini malem-malem, Wahananya juga bagus-bagus, baru pertama kali ngerasain Gravitron. Gila sih, jangan naik ini kalo abis makan (untuk baso malang gue aman-aman aja di perut pas gue naik ini hahaha) ngerasain gimana diputer kenceng banget sampe lo kayak nempel ke tembok gitu melayang. Pokoknya harus coba. Sama satu lagi yang gue suka itu Drop N Twist, seru banget pas diatas dingin hahaha. Rekomended, tapi gak sukanya tiap wahana itu bayar berkisar 10-20rb an. Aku bawa 5 orang jadi lumayan lah :')