Koreksi Prediksi

Batu Night Spectacular

← Kembali ke Daftar
Batu Night Spectacular Batu TripAdvisor 07-09-2018

Seru banget main ini malem-malem, Wahananya juga bagus-bagus, baru pertama kali ngerasain Gravitron. Gila sih, jangan naik ini kalo abis makan (untuk baso malang gue aman-aman aja di perut pas gue naik ini hahaha) ngerasain gimana diputer kenceng banget sampe lo kayak nempel ke tembok gitu melayang. Pokoknya harus coba. Sama satu lagi yang gue suka itu Drop N Twist, seru banget pas diatas dingin hahaha. Rekomended, tapi gak sukanya tiap wahana itu bayar berkisar 10-20rb an. Aku bawa 5 orang jadi lumayan lah :')

Koreksi Per Aspek

Aspek Model: Terdeteksi Model: Sentimen Model: Confidence Terdeteksi Sebenarnya Sentimen Sebenarnya
Akomodasi Tidak
Aksesibilitas & Infrastruktur Tidak
Aktivitas Ya Positif 0.96
Daya Tarik Wisata Ya Positif 0.99
Fasilitas Ya Positif 0.94
Harga Ya Negatif 0.49
Kebersihan Tidak
Kenyamanan & Keamanan Ya Positif 0.53
Pelayanan Tidak

Simpan Koreksi

Catatan dan nama validator ini berlaku untuk semua aspek di atas (satu ulasan = satu kali submit).