Kesini hari sabtu jam 17, tiket masuk klo gasalah 40rb utk reguler, 120rb utk terusan, jd bs main semua game, sy ambil yg reguler aja. Impresi pertama seperti dufan mini, di jakarta kan ada dufan, nah ini versi mini. Awalnya biasa aja dan pikir paling sebentar aja dsni, tp ternyata seru jg. Banyak wahana horor, bnyk wahana² adrenalin jg, ada gokart, ada game sederhana seperti lempar bola sampe kaleng² jatuh, menembak papan bebek, masukin bola basket, ada taman yg penuh boneka² cahaya gitu deh, spot foto banget. Yg bikin wow ada foodcourt yg keren dengan panggung band, wah mantap banget ini, makan sambil dengerin live music. Banyak souvenir jg. Ini keren sih, gak nyangka aja awalnya sy pikir macam pasar malam gitu, tp beda ternyata, dan seru pasti klo rame2 kesini.. wahana buat anak² jg bnyk kok. Terbaik emang wisata di batu ini. Saya sampai berpikir klo setiap wahana wisata yg ada di batu ini memang disiapkan utk pengunjung bs berlama², bisa seharian kayak di jatimpark 3 yg keren itu. Sy pengunjung luar kota yg schedulnya 1 hari rencananya bisa berkunjung ke 2 tempat wisata, tp faktanya gak ckup, hehe.. puas sih jalan² di batu. Lebih enak naik motor. Saya sewa motor puas keliling².. mantap batu nextntime mau kesini lg.
Batu Night Spectacular
Batu
Google Maps
23-06-2024