awal kesini sempet diledekin sama keluarga, katanya ngapain kekebun binatang emang gak bau?? ya baulah namanya juga binatang..emangnya pake parfume bath and body works? ahahaha tapi gak usah sedih, disini kebun binatang yang terbaik se.....(apa ya asia kalo gasalah) hahaha harga tiket masuk?? hehe lumayan mahal sih cyin, tapi mereka tuh ada paket" nya gitu kalo mau masuk kebun binatang ini doang brapa, kalo sama tempat museum satwa beda lagi, yang lebih jelasnya telfon atau liat YT chanel aja yaaa (haha promosi) jadi disini, binatangnya sumpah keren" banget, macem panda, badak, semuanya adalah.. macam peacock yang pink lucuk lucuk itu aja ada (ku baru pertama kali liat dan norak bgt haha) disini kamera gak dikenakan charged kok, jadi kalian bawalah kamera tercanggih kalian yaaaa..asal fotonya bae" jangan ganggu binatang. Bawa bayik kesini?? beuh keren banget!! kenapa?? karena ditengah" kebun binatang ini ada wahana" lucu yang free kalo dinaikin..SUMPAH FREE!! hahahaha segala bom bom car, yang untuk dewasa, anak kecil sampai kayak taman air atau kolam air terbuka kecil kecilan juga ada.. pokoknya ramah anak banget!! oiya ini sama kaya museum angkut juga, kalo kalian udah masuk di dalamnya, jangan harap bisa keluar ditengah tengah.. hahaha kenapa?? karena mereka satu jalur yang harus kalian ikutin sampai akhir.. tapi enaknya disini, bisa sewa semacam scooter (betul gak sih ya namanya?) jadi kalo kalian males jalan dan capek, bisa sewa per jam gitu gengs.. yang pasti ada biayanya lah yaaa.. disini ada tempat makannya juga, dan gak terlalu mahal kok harganya, jadi gausah repot bawa bekel macem mau kemping ya hahahaha social media: instagram: - youtube chanel: dina manurung
Batu Secret Zoo
Batu
TripAdvisor
17-06-2018