Baru tau kalau menuju pintu gerbang / tiket itu harus melewati 3 gading gajah. Kirain deket sama gading yang depan. Pemesanan tiket kami lakukan menggunakan website official taman safari. Meskipun tanpa promo, tapi pelayanan baik karena sempet salah jadwal. Tambahan info, reschedule bisa dilakukan, kalau refund ga ya. Di sini enak banget buat kamu cashless, karena menerima pembayaran non tunai. Tersedia vending machine untuk minuman dingin (tapi ga dingin² banget), jadi lebih rekomen beli di toko yang menjual makanan dan minuman. Minusnya kami, karena dateng kepagian, udah terlanjur ke baby zoo, tenyata petugas belum standby, karena bawa bocil dan orang tua jadi agak ragu buat balik lagi untuk nemuin jadwal foro bareng satwa mungil. Kalau ga sempet beli sayur untuk hewan, di sepanjang jalan menuju gerbang ada warlok yang jual wortel, untuk harga kurang tahu. Tapi kalau gamau, bisa beli di dalem, di area gajah dan jerapah. Beli per pack 50rb sudah dapat pakan dan foro bareng. Pelayanan baik. Meskipun waktu kami dateng ada beberapa wahana yang lagi maintenance. Ga sempat nyobain kolam renang karena emang ga pingin terlalu cape. Datang sekitat pukul 9 atau 10, ikut 2 pertunjukan: gajah (11:30) dan lumba-lumba (13:30) lanjut pulang, sudah cukup untuk bawa bocil 4 dan 2 tahunan ini puas main tapi ga cape² banget. Tambahan, tiket foto gratis itu berlaku satu orang untuk setiap tiket. Akan difoto menggunakan kamera tim taman safari dan hp pengunjung. Untuk pengambilan soft file dikenakan biaya tambahan sekitar 110rb, kalau cetak berbeda sesuai paket yang diinginkan. Secara keseluruhan, sangat puas dengan fasilitas yang tersedia. Worth banget sama harga yang dibayarkan. Rekomended
Taman Safari Prigen
Pasuruan
Google Maps
23-06-2025