Hai G People ! Sebagai orang Bandung yg lagi main ke Surabaya First impression "Lah ya luas banget cuk" Kayak beberapa gedung yang dijadiin satu per satu But its ok buat olahraga kaki. Honest review ya 1. Kita ke bioskop TP 3, pgn berkata istigfar hha, karna XXI nya banyak dan terpisah pisah, tp syg yg XXI tunjungan 3 gada signnya, jd kita harus aktif nanya sana sini, sampai salah masuk hehe 2. Nyoba shopping, dan disini brand kelas middle up lengkap, klo dibandung sekelas Paskal 23 atau PVJ, tp barang ya mirip sih koleksinya, jd mending beli bandung aja hehe biar ga berat tas koper 3. Main ke merchant LCW (LC Waikiki) klo ga salah, kenapa gada brand ini di bandung hiks, harganya murah bangettt !!! Dapat kaos, bahan mirip kyk Airism merk Un qlo, tp harganya jauh, under 100rb, worth it banget ! Tp aku gtau ini mau closed atau gmn, ah syg bgd See u in the next review
Tunjungan Plaza
Surabaya
Google Maps
23-06-2024