Akhirnya kesampean juga dateng ke wisata Gunung Bromo bersama keluarga kecilku . Sampe bromo langsung ke homestay yang udh di booking trus istirahat lalu besok paginya berangkat naek jeep yang udah di sewa ke bukit seruni dan bawa anak kecil umur 4tahun sebenernya dari awal ga niat liat sunrise karna terlalu pagi buat bawa anak2 tapi di lihat dari kegembiraan anakku akhirnya berangkat deh jam 4 pagi. Jalannya udah pasti nanjak banget wkwk akhirnya sebelum naek anak tangga si anak kecil naek kuda deh kesian nanti capek (bayar kuda 200rb di bukit seruni). Lalu turun pergi ke padang savana tapi masih berkabut banget akhirnya pindah aja deh wkwk memang aku orangnya ga sabaran kalu ga ngapa2in akhir pindah ke tengah yang ada pembatas jalan buat foto2 dan si anak kecil naik kuda lagi keliling (100rb), trus pindah ke kawah tapi ga naek wkwk karna dah capek tapi si anak naek kuda lagi keliling (150rb) haha kuda rambut pirang Homestay 1 : 300rb Sewa Jeep : 600rb (bapaknya ramah) Sewa Photo video : 550rb (abangnya humble banget) Naek kuda anak 3x : 450rb Selebihnya jajan aja... Tapi siangnya kami langsung chek out dan next lagi turun dan sewa Hotel di bawangan yang penting dah kebromo
Gunung Bromo
Probolinggo
Google Maps
23-09-2025