Minimal sekali seumur hidup kesini deh. MUST TO VISIT karena rasanya ini paling oke untuk kategori museum transportasi di Indo. Isinya bukan cuma mobil2 antik tapi ada area2 konsep beberapa negara. Jadi ga bosen. Overall memang spot foto aja sih, ga ada wahana. Tapi design, tempat, konsep, dan fasilitasnya oke. Selain itu ada atraksi/show juga 3x sehari. Cukup menghibur. Tiket 100rb an cukup worth untuk kesini. Areanya indoor outdoor, meskipun sejuk tapi kalo siang mataharinya kenceng juga. Siap2 sunscreen. Stafnya ramah, pas show ada atraksi yg interaksi sm penonton jd cukup berkesan. Kinds friendly, stroller friendly. Depannya pasar apung jd bisa sekali visit lgsg ke 2 tempat. Buka jam 12 siang - 8 malem better dateng di jam 2an aja biar ga panas dan udah deket ke jam atraksi pertama di jam 3.
Museum Angkut
Batu
Google Maps
23-06-2025