Di luar ekspektasi, keren banget. Engga cuma bisa liat langsung hewan-hewan dari daerah lain tapi juga luar negeri juga sambil nambah ilmu. Ada permainan gratis lgi. Saran rute Eco green park- batu secret zoo - museum hewan, start pagi biar pas dhuhur bisa ishoma di mushola yg sampingnya ada food court di batu secret zoo. Jangan lupa pake payung lipat klo ke sana pz musim hujan, klo rain coat agak riweuh nglepasnya klo masuk ruangan indoor. Ngantisipasi balita engga kuat jalan, sewa stroller aja, 100rb sampai stgh6. Worth it lah. Bawa tisu kering buat ngelap toilet duduk. Toiletnya ga ada tisu kering. Bawa tisu basah buat ngantisipasi butuh lap-lap darurat. Di dalam ada yg jual makanan minuman, ice cream, jg oleh2 engga usah khawatir. Klo long weekend better berangkat pagi, tiketnya ngantri biar puas seharian muter2. Engga ada short cut dari satu tempat ke tempat lain, emang disetting gthu biar semua wahana terlewati. Saran lagi sebelum kesini, riset dlu mau ngpaen ke wahana apa. Klo bawa bocil engga cukup seharian, keburu capek dluan.
Jatim Park 2
Batu
Google Maps
23-06-2025