Sudah beberapa kali kesini dan ga pernah yang namanya bosan, banyak view untuk foto2,udaranya yang sangat sejuk,jelas memang dingin sekali, dengan masyarakat di sekitar Bromo yang ramah2,bikin hasrat untuk berkunjung kembali,btw nih sekarang kan lagi musim hujan, ilalang Bromo lagi bagus2nya nih,nuansa ijo dimana-mana,tapi kalo soal sunrise memang faktor keberuntungan ikut berbicara sih hehehe,tapi kalo pas dapet,ga kebayang deh,asli indah banget,ga ketutup kabut sama sekali,nongkrong diarea Penanjakan,bukit Teletubbies sambil ditemani segelas kopi, bikin hati adem tenang nyaman pun sudah pasti, bagi saya Bromo adalah tempat buat dapetin ide-ide baru,well segitu aja dr saya,semoga bermanfaat,selalu jaga kebersihan jangan corat-coret disembarang tempat,salam adventure
Gunung Bromo
Probolinggo
Google Maps
23-06-2019