Saya kemarin kesana, dengan membeli tiket terusan. 150rb, untuk museum, batu secret zoo, sama eco green park. Dari jam 9 sampe jam 5, gak sempet masuk ke museum. Tp kalo diitung beli tiket eco sama secret zoo aja sih beda tipis. Cuma kalo mau kesini, mending planing waktu dengan baik. Apalagi bawa anak-anak, gimana caranya waktunya pas, tp gak keburu-buru juga. Saran kalo dah sampe disini, ke eco green park dulu. Terus ke secret zoo. Atau dibalik. Museum belakangan aja. Wahana banyak di secret zoo. Foto sm satwa better di eco green park. Gratis, bayar seikhlasnya doang, pake hape sendiri bisa, sama beberapa spot ada yg nawarin lgsg jadi dg biaya 60rb/foto. Kalo di secret zoo sebagian besar dipatok 5-10rb /foto. Foodcourt kemarin kite ke foodcourt Daun, di dalam secret zoo. Menunya standar, tp enaknya sisa uang di kartu pembayaran bisa dicairkan lagi. Harganya menengah. Gak mahal amat, sama lah kyk foodcourt matos. Bisa charge batre hape gratis d samping kasir. Ada kuncinya bs kita bawa. Kalo bawa makan minum, masukan dalam tas sendiri. Jangan nenteng2 kresek yg isinya makanan, dah pasti disita di pintu masuk. Suruh habisin hehe. Tp menurut saya best partnya di eco green aja sih. Mending ke jatimpark 1, disana tuh juga ada satwa.. Gak banyak jd gak bosen. Jatimpark 2 cocok buat ajak anak sd lah.
Jatim Park 2
Batu
Google Maps
23-06-2019