Halo temen-temen, sekarang aku mau share pengalaman aku di Taman Safari 2. Di pintu masuk, kalian beli tiketnya. Disitu sudah ada paket tiket ya temen-temen. Kemarin aku beli yang tiket gajah, maksudnya disana kalian bisa free naik wahana sepuasnya, gratis 2x nonton film 6D, free renang, dll. Terus ibu ayahku beli yang tiket badak, maksudnya disana kalian cuma bisa naik wahana sekali aja, kalau mau nonton film 6D harus bayar sendiri, dll. Ada juga tiket biasa yang cuma muter taman safari aja tanpa main wahana yang sudah disediakan. Selain beli tiket itu, karena diawal ada yang adventure gitu, jadi kalian keliling pakai mobil pribadi, kita harud tambah biaya 10rb. Nah saran dari aku, kalian beli semacam wortel di jalan sepanjang ke Taman Safari. Di pinggiran jalan pasti ada itu yang jual. Kalian beli disitu aja, biar waktu adventure juga kalian bisa kasih makan gitu. Lanjut di dalam Taman Safari, selain bisa liat berbagai macam binatang, ada wahana juga seperti bom bom car, roller coaster, kursi terbang, dino plane, dsb. Ada juga kolam renang, nonton film 6D (bayar 15rb), pertunjukan hewan dari Taman Safari 2 (gratis), foto bersama hewan (bayar mulai 20rb). Untuk show macam-macam hewan, waktu kalian beli tiket nanti dikasih peta dan jadwal show, tinggal cermati aja. Segkitu aja review dari aku, semoga bermanfaat. Happy Holiday!
Taman Safari Prigen
Pasuruan
Google Maps
23-06-2019