Jatim Park 1
Batu
Google Maps
23-06-2025
yg sukaa main dan seru-seruann aku saranin ke JP 1 karena dia full macem macem permainan guysss... ada kolam renang juga, kalau pengen nyemil / minum juga ada outlet makanan minuman juga di dalem, tp aku saranin bawa air mineral sendiri di rumah si soalnya air mineralnya mahal bgt cuman ya wajar si soalnya kan tempat wisata. aku jg sempet beli beberapa oleh2 dr JP 1 harganya masih dalam batas wajar. Oiyaa aku cobain pandaluhum 360 aku saranin cobain yg lain aja dulu, karna nnti kalau cobain ini dulu gabisa cobain yg lain karena keduluan pusing dan mual have fun guyss ke JP 1 nyaa!!!