Terakhir kasih rating 6 tahun lalu, dan baru balik lagi kemarin. Tempatnya jadi makin cakep weh Sekarang manajemennya profesional banget, tempatnya rapi, bersih, plang petunjuk di sana-sini, night marketnya makin gede dan profesional gitu. Ada banyak jenis oleh-oleh bisa dibeli, makanan, merch khas Malang/Batu, baju, bahkan novel!! (Iyak beneran di dalam ada toko buku!! ). Entertainment-nya makin banyak. Semalem nggak cukup keknya buat main semuanya Ada go-kart, kursi terbang, drop tower, rumah hantu, rumah penyihir, VR cinema, lampion garden, sayang banget nggak bisa nyoba semuanya padahal udah di sana dari sebelum maghrib. Favorit aku di lampion garden sama drop tower!! Ada sepeda terbang juga tapi sayang keburu pulang Banyak stan snack dan affordable abis harganya. Buat jalan-jalan santai areanya keren banget, dan langsung nyambung ke food garden BNS (semacam pujasera gituu, viewnya bagus dikelilingi city light ) Oh iya aku juga mau appreciate mbak mas yang aktingnya KEREN PUOL di Stunt Show Kalian masih muda-muda tapi bisa setotalitas itu penampilannya, semoga cita-cita kalian apapun itu dikabulkan Tuhan ya. Kalau kalian punya temen dari luar negeri, cocok banget dibawa ke sini. Kerajinan tangan ada, oleh-oleh khas, makanan tradisional, mereka bakal girang sih. Dan btw didalam ada yang jualan merch anime juga Abis gajian mau balik lagi ah. Nyesel banget baru kemarin mampir wkwkwk tahu gitu nyoba dari dulu
Batu Night Spectacular
Batu
Google Maps
23-10-2025