worth it bgt buat yang mau ajak anak² kecil atau yang mau zoo date sama ayang, binatangnya banyak bgt. Tapi jalannya cukup jauh, jadi pastiin kalo mau kesini pake alas kaki yang nyaman yaa! disediain ebike kalo yang mau sewa, harganya lupa, stasiun e bike nya ada di perjalanan setelah kita jalan 25 dari finish. Ada feeding binatang di jam jam tertentu, padahal pgn bgt feeding singa, tp waktu itu g nemuin tempat feedingnya. Aquariumnya juga bagusss banyak ikannya dan layout-nya menarik! Ada river adventure, jadi kita naik perahu sambil kasih makan pelikan, juka masuk istana aladin. Seru bgt! Harusnya ada safari farm tp waktu kesana lagi perbaikan, padahal asik kayanya :( Ada kolam renangnya buat anak² tp ga begitu luas dan rameee bgt pas kesana. Tersedia juga beberapa permainan dewasa maupun anak² tp banyakan anak² nya, dewasa cuma 5-8an gitu lupaaa, kurang menantang sih mungkin karena disini basicnya lebih ke zoo jadi difokuskan ke kebun binatangnya.
Jatim Park 2
Batu
Google Maps
23-06-2024