Pertama dateng ke Gunung Bromo sama acara kantor, naik dulu ke Bukit Kingkong untuk melihat sunrise nya yang cantik ..ternyata emang bagus banget, pas turunnya macet agak kesiangan ya... Kali kedua ke Gunung Bromo bareng keluarga, menginap di hotel terdekat ke gunung Bromo, yaitu Bromo Permai I, setelah shubuh turun pakai "jeep", destinasi pertama adalah Bukit Teletubies, ternyata pagi di Bukit Teletubbies itu indah banget deh..sempet makan bakso malang di Bromo rasanya mewah banget, laper2 makan bakso anget dengan view Bukit Teletubbies dan Lembah Widodareni, MasyaAllah, pemandangan indah tak terlupakan bersama keluarga, meskipun dingin tapi tetap seru. Viewnya Bromo itu memang harus difoto atau di rekam dengan video ya..agak sukar mendeskripsikan dengan kata2..cause kita jadi speechless..wkwkwk Fasilitas toilet nya mungkin bisa ditingkatkan lagi ya, karena makin banyak wisatawan yang dateng ke sana.. Buat yang penasaran lihat reviewnya, yuk nonton di Channel YouTube mamadianidwina, berikut ini link videonya ya:
Gunung Bromo
Probolinggo
Google Maps
23-06-2024