Saya datang kesini sebenarnya karna diajak temen buat menghadiri resepsi pernikahan relasinya.. Lahan parkir luas Ada eskalatornya hehehe Deket sentra kuliner Besar, Mewah bersih Lumayan agak dekat dari jalan raya - parkiran mesti memutar dulu, kalo gak tau pasti bingung - untuk gedung Marwah, saat itu saya kesitu, tempatnya menyatu dengan masjid, di lantai atas (kalo gak salah). Seharusnya gedung untuk pertemuan, pernikahan dll beda gedung dengan masjid sendiri, karna takutnya masalah kesucian dan kekhusyukan. Bayangin aja yg di masjid lagi sholat trus di ruang sebelah lagi rame rame nikahan.. atau gak gitu tamu undangan salah masuk ruang masjid, masih pake sepatu/sandal. - karna nyewa gedung, jadinya ada pembatasan waktu maximal 21:00wib. Menurut saya kurang sreg ya, misalnya tamu undangan nya bisanya setelah jam 9 malem trus gimana? Kemaren aja saya datang pukul 20:55wib. Acara sudah berakhir. Memang sih saya telat, trus acara di gedung pula, jadi ada aturan. Yah mau gimana lagi hehehe Itu aja sih menurut saya. Maaf bukan bermaksud menyinggung siapapun. Terimakasih..
Masjid Al-Akbar
Surabaya
TripAdvisor
24-08-2016