Kalo gemesh binatang boleh dicoba kesini sih. Paling suka pasti safari adventure nya ya pasti. Gemesh habitat karnivora nya, singa dan harimau banyak seger seger gede bgt. Overall semua binatang sangat terurus (yaiyalah harus). Pas mau keluar dari safari adventure sempet dihadang segerombolan watusi, ada 8-10 berjejer ditengah jalan sempet panik liat sapi dengan tanduk bentuk V di kepalanya yg runcing begitu ngeri disruduk gaesss Tp sabar aja sih mereka lama lama mau minggir. Happy bgt bisa feeding kanguru di australiana zone, bayar tambahan buat beli makannya. Bahagia juga bisa foto sama si Rinjani, baby harimau putih yg gede itu. Satu yg sayang bgt kurang terurus tempatnya bgt itu si pinguin di baby zoo paling ujung di aquatic land. Cute sih liat pinguin mininya. One day pengen balik kesini pengen nyobain Feeding Carnivor dari dalam truck jeruji yg belum ada des 2019 kmren. Saran sih harus siap tenaga buat jalan, dan peta yg dikasih waktu beli tiket dipake yaa biar gak kesasar dan cepet nentuin mau ke bagian mana gitu.
Taman Safari Prigen
Pasuruan
Google Maps
23-06-2020