Koreksi Prediksi

Kawah Ijen

← Kembali ke Daftar
Kawah Ijen Banyuwangi Google Maps 23-06-2019

Kalo ke banyuwangi wajib kesini!! Karena bener2 baguss, hanya saja untuk menuju ke kawahnya kita harus jalan menanjak sekitar kurang lebih 2 jam, tapi untuk yg nggak kuat bisa nyewa gerobak skitar 700/800rb seingat saya, kalo mau kesini usahakan saat musim panas biar bisa lihat blue fire, saya datang kesini waktu musim hujan sehingga banyak kabut dan jg jalanannya licin. Biasanya mulai menanjak skitar pukul 1 dini hari, ditengah perjalanan ada pos yg menjual makanan dan minuman dan jg ada kamar mandi seadanya. walaupun capek, bakalan terbayarkan dengan indahnya pemandangan disana. Dan jg ada banyak penjual belerang.

Koreksi Per Aspek

Aspek Model: Terdeteksi Model: Sentimen Model: Confidence Terdeteksi Sebenarnya Sentimen Sebenarnya
Akomodasi Tidak
Aksesibilitas & Infrastruktur Ya Negatif 0.35
Aktivitas Ya Positif 0.98
Daya Tarik Wisata Ya Positif 1.00
Fasilitas Ya Positif 0.87
Harga Tidak
Kebersihan Tidak
Kenyamanan & Keamanan Ya Negatif 0.06
Pelayanan Ya Positif 0.91

Simpan Koreksi

Catatan dan nama validator ini berlaku untuk semua aspek di atas (satu ulasan = satu kali submit).